Rabu, 10 Februari 2010







Regina Adalah Intel Polisi?
Regina Andriani adalah perempuan yang ditangkap bersama Sammy ketika polisi menggerebek kamar kos mantan vokalis Kerispatih itu, Selasa (2/2/2010). Muncul dugaan kalau Regina adalah intel polisi yang menjerumuskan Sammy. Namun perempuan berusia 27 tahun itu membantahnya. "Saya bukan intel, saya juga tidak disuruh siapa pun, semua kewenangan polisi," ujarnya ketika ditemui bersama Alex Asmasoebrata dan Roy Marten di Jl Cikajang 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2010).
Regina menjelaskan ia sama sekali tidak pernah terlibat kontak dengan pihak aparat keamanan sebelum penggerebekan kamar kos Sammy. Keberadannya di kamar kos Sammy di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, murni semata-mata seorang teman yang sedang berkunjung. "Kebetulan saya baru pulang syuting dan saya janjian ketemuan di situ. Ketika saya datang Sammy lalu pergi, katanya mau ambil ATM. Pas dia keluar saya sedang main laptop," tuturnya.
Sekitar 30 menit kemudian Sammy datang usai pergi mengambil uang di ATM. Tak lama setelah Sammy tiba, polisi datang meringkus keduanya. "Ada yang ngetok-ngetok pintu, pas Sammy bukain, ternyata polisi," jelasnya.
Regina mengaku mulai akrab dengan Sammy sekitar 1,5 bulan yang lalu. Keduanya kebetulan adalah pengurus organisasi motor besar. Sempat muncul rumor kalau Regina Andriani, perempuan yang ikut ditangkap bersama Sammy ini adalah kekasih mantan vokalis Kerispatih itu. Regina kembali melontarkan bantahan. "Kami hanya berteman baik saja, saya belum pernah menyatakan kalau saya pacaran dengan sammy," ujarnya.
Regina heran dengan munculnya isu kalau ia dipacari Sammy. Keberadaannya di kamar kos Sammy saat polisi melakukan penggerebekan hanyalah kebetulan semata. Janda beranak satu itu malah tak pernah menginap atau datang seorang diri ke kamar kos Sammy yang terletak di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. "Saya juga kalau ke sana biasanya ramai-ramai. Kebetulan aja kemarin sendiri," imbuhnya.
Dirinya juga menolak disebut cuci tangan dengan ditangkapnya Sammy. Regina menuturkan kalau ia tak bisa ikut campur dalam masalah Sammy. Meski berstatus tersangka kasus dugaan penyalahgunaan Narkoba, ia tidak ditahan karena ancaman hukumannya di bawah lima tahun. Bukan karena ia pengurus Partai Demokrat.
Regina juga tak tahu kalau Sammy adalah pengguna narkoba. "Sampai saat ini saya tidak pernah melihat Sammy menggunakan narkoba dan saya sendiri bukan pemakai," jelasnya. Janda beranak satu itu mengatakan ia kaget ketika polisi menggerebek kamar kos Sammy. Saat ditangkap pun, Regina mengaku tak tahu kalau Sammy sedang menghisap shabu-shabu.
"Kita punggung-punggungan, saya sedang main laptop di atas kasur, Sammy di lantai menghadap televisi. Jadi saya nggak melihat Sammy lagi ngapain," ujarnya.
Soal hasil tes urinenya yang positif mengandung amphetamine, Regina mengungkapkan kalau sebelum dites ia mengkonsumsi obat penguras perut. Kebetulan obat tersebut memiliki kandungan zat amphetamine. "Sebelum penangkapan itu Egi (Regina-red) mengkonsumsi obat pencuci perut merek Alfasolon yang mengandung amphetamin. Jadi belum tentu mengandung sabu-sabu," tutur Turadji, pengacara Regina.
Turadji melanjutkan kalau kliennya tidak ditahan karena ancaman hukumannya di bawah lima tahun, meski menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan Narkoba. Tak hanya itu Alex Asmasoebrata juga memberikan jaminan kepada kepolisian. Alex dan Regina kebetulan sama-sama pengurus Partai Demokrat. "Tidak ada pencekalan dan boleh beraktivitas, tidak wajib lapor juga. Tetapi jika dimintai keterangan oleh polisi, saya bersedia menjalani pemeriksaan lagi," lanjut Regina.
Browse » Home » berita » BERITA DAN GOSSIP SAMMY KERISPATIH TERBARU FAKTA ATAU ISU
BERITA DAN GOSSIP SAMMY KERISPATIH TERBARU FAKTA ATAU ISU

Diposkan oleh gusbud di 06:06 . Jumat, 05 Februari 2010
Label: berita

Sammy Kerispatih ditangkap polisi karena narkoba, ya ini menjadi berita infotainment gossip beberapa hari terakhir. Faktanya memang sammy ditangkap karena kedapatan mengkonsumsi narkoba di kosnya yang cuman bertarif 3 juta / bulan, iyalah 3 juta bagi sebuah vokalis band kerispatih yang sekali manggung bisa dibayar puluhan juta terlalu murah, nah ini dia yang kemudian memicu banyak gossip.

Sebenernya selama ini profil Sammy Kerispatih terkenal jauh dari problem, mulai rame pas di tuduh mencuri mobil dan puncaknya saat ini, vokalis Kerispatihmemang tidak terancam di bui tetapi karirnya di band yang selama ini mengidupinya bakal ancur, coz dia terancam dipecat.

Sebenernya apa yang terjadi dinegeri tercinta ini sudah pemimpinya ribut dengan kasus Bank century selebritisnya penuh masalah, televisi hanya mengejar keuntungan materi tanpa memperhatikan dampak yang timbul. Saya sendiri gak tau biografi Sammy kerispatih tetapi dia adalah bagian dari sistem kapitalisme yang mematikan peluang usaha kecil untuk berkembang. Industri "gak kreatif" begitu subur dinegeri ini sehingga plagiatisme lagu menjadi2. Fenomena dari dampak globalisasi ekonomi yang menggila.

Banyaknya berita Sammy sebenernya juga dialami oleh banyak artis lain. kehidupan artis yang glamour, vulgar dan erotis sampai sampai film seperti suster keramas saja di produksi. Okey pastinya ada juga yang tidak sependapat dengan saya, untuk itu saya pastikan bahwa tulisan saya ini tidak ada motivasi negatif, bahasa anak sekarang "secara" saya juga gak tau biodata Sammy cuman kenal foto Sammy saja, he2 secara 9 lagi) saya juga gak banyak tau lagu Kerispatih jadi gak bisa comment banyak.

tags: Sammy Kerispatih, berita Sammy kerispatih
......
Baca juga yang ini
berita

* DOWNLOAD FILM HANTU PUNCAK DATANG BULAN POPULER
* BIODATA CHRISTIAN BAUTISTA LENGKAP
* BONEK VIKING : RAHASIA DIBALIK BONEK VIKING
* BRILLIANT LEGACY, PROFIL PEMAIN DAN SINOPSIS LENGKAP
* KIM NAM GIL QUEEN SEON DEOK
* TIPS MENGHINDARI PENCURIAN UANG DI ATM ( MODUS OPERANDI)
* DAMPAK GLOBALISASI EKONOMI DAN PENGARUH GLOBALISASI NEGATIF & POSITIF
* LIHAN MENIPU HANUNG BRAMANTYO DAN OPICK TERLIBAT ( KRONOLOGI )
* NEXUS ONE : HARGA NEXUS ONE DAN SPESIFIKASI NEXUS ONE TERBARU
* KASUS SUSNO DUADJI VS MABES POLRI, KORBAN OR BALAS DENDAM
* BUKU KONTRA GURITA CIKEAS, HANYA FITNAH & CARI SENSASI
* DOWNLOAD SUSTER KERAMAS POPULER
* GARUDA VS FREEPORT AROGANSI DRAKULA SDA ( KRONOLOGI )
* FAKTA TENTANG BURJ DUBAI, GEDUNG TERTINGGI DI DUNIA
* GUS DUR WAFAT, INDONESIA KEMBALI BERDUKA, UPDATE TERBARU
* KONTROVERSI BUKU MEMBONGKAR GURITA CIKEAS, DOWNLOAD PLEASE
* FATWA MUI INFOTAINMENT HARAM
* LUNA MAYA CIUMAN , KASUS LUNA MAYA HEBOH
* 10 KOTA INDONESIA PALING NYAMAN UNTUK DITINGGALI
* KASUS LUNA MAYA VS INFOTAINMENT DI TWITTER , KISAH SEBENERNYA?
* KICK ANDY BUKU GRATIS
* VIDEO TUYUL BOGOR, PENAMPAKAN TUYUL TERBARU
* KASUS BANK CENTURY UPDATE
* FILM TWILIGHT NEW MOON INDONESIA DOWNLOAD

Demi Kerispatih, Badai Tunda Bulan Madu

- - Jakarta, Sabtu (8/8/2009), kibordis band Kerispatih, Badai akhirnya menikah dengan Dewi Citra Asmarani. Namun pasangan tersebut harus mengurungkan niatnya untuk bulan madu karena jadwal manggung Kerispatih.

"Kita belum bisa tetapkan tanggal dan harinya, Kerispatih jadwalnya masih padat banget," ujarnya saat ditemui di ujarnya saat ditemui di Gereja Isa Almasih, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2009).

Meskipun begitu, Badai dan Dewi sudah punya tempat incaran untuk berbulan madu. Mereka pun memilih pantai. Kenapa pantai? Supaya romantis?

"Inginnya sih kita ke pantai, untuk hura-hura," pungkasnya.




SITUS BERITA SEO | Berita Seleb, Olahraga, Tips
RSS Entri | Comments RSS


*
kata kunci
adsense Artis Barat belajar seo Belajar SEO Para Pemula Belajar SEO Untuk Pemula berantas korupsi bisnis online blog blogger blogging Business content Entertainment facebook film barat Film Indonesia Game Gosip seleb gratis hendra gunawan hot news indonesia jurus seo kesehatan kontes seo Korupsi Life story master seo mengembalikan jati diri bangsa palangkaraya pengunjung politik RUSLI ZAINAL SANG VISIONER Seks SEO Service Social media Sport news starwrite sulap tennis tips tips SEO Wisata Seo Sadau Wordpress
*


komunitas blogger kalteng
*
Add to Technorati Favorites
*
Google PageRank Checker
*
Kafe Blogger
Kafe Blogger
*
SEO'ers
o 114,810
*
[Click to see how many people are online]
*

Subscribe in a reader
*
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
*
[SEO Monitor by MyPagerank.Net]
*

Siapa Yang Pantas Menjadi Vokalis Kerispatih| Vokalis Kerispatih| Berita Terbaru Kerispatih
Posted on 5 Februari 2010 by hendra

“siapa yang pantas yang bisa kuandalkan” sekedar penggalan lirik lagu dari Domino.

Pagi ini saya ingin melakukan sedikit survei interaktif kepada para pengunjung Situs Berita SEO ini.

Yakni sebuah survei yang terkait dengan Kasus Sammy Kerispatih.

Seperti yang ramai diberitakan di beberapa juta media massa :D Dikatakan bahwa Sammy atau yang aslinya adalah Hendra Samuel Simorangkir terancam sanksi penjara dan dipecat dari Kerispatih.

Hal ini dikarenakan Sammy kedapatan sedang mengisap sabu-sabu bersama seorang gadis muda berinisial RA di kos-kosan.

Saat ini Berita Sammy Kerispatih yang terbaru adalah Sammy Kerispatih resmi menjadi Tersangka dalam penggunaan obat terlarang.

Seperti yang diumumkan beberapa waktu yang lalu Kerispatih siap mencari Vokalis Baru Kerispatih.
Nah karena itu saya tertarik membuat posting ini untuk menjaring nama-nama Vokalis Solo yang dianggap cocok untuk menggantikan Sammy sebagai Vokalis Kerispatih yang baru.

Nah ada beberapa nama yang saya pertimbangkan berikut ini:
1. Delon.
2. Mike Idol.
3. Afgan.
4. Rio Febrian.
5. Vidi Aldiano.
6. Glenn Fredly.
7. Reza Herlambang.
8. Judika.

Nah itu tadi beberapa nama Calon Vokalis Kerispatih yang saya rasa tepat untuk menggantikan Sammy.
Sekarang saatnya anda berkomentar mana sih dari vokalis diatas yang cocok menjadi vokalis kerispatih?
Silahkan tuliskan komentar dan alasannya, yah. :D

3 Votes

Quantcast

DIarsipkan di bawah: Gosip seleb | Ditandai: Berita Musik, Berita Sammy Kerispatih, Berita Terbaru Kerispatih, Sammy Kerispatih, Vokalis Kerispatih
« Video Mesum Situbondo Bergoyang| Download Video Mesum Situbondo| Video Seks Situbondo SMS Imlek »
25 Tanggapan

1.
Carissha, di/pada Februari 5th, 2010 pada 13:23 Dikatakan: r

Klu aq mikir sich g ada y co2k biz smuaX khan udah tenar sbg penyanyi solo,cari y bru donk! Aq kek,24 jam siap sedia… He3x
2.
davin, di/pada Februari 5th, 2010 pada 21:35 Dikatakan: r

ga ada yang cocok lah, secara ga ada penyanyi yang mirip2 sammy suaranya.
yang jelas sammy ga akan terganti di hati penggemarnya
3.
Dreamlandhost, di/pada Februari 5th, 2010 pada 23:17 Dikatakan: r

Menurut saya, digantikan sih oke, tapi adaptasinya tidak semudah diucapkan.
4.
Agnez, di/pada Februari 6th, 2010 pada 08:19 Dikatakan: r

Kalog menurutku sich,sammy itu tak tergantikan.dan 5 personil kerispatih itu tak tergantikan,mereka merupakan suatu kesatuan yg sudah melekat di hati mahapatih.
5.
Immanuel P., di/pada Februari 6th, 2010 pada 09:31 Dikatakan: r

Dari 8 nm calon vokalis kerispatih yg saya anggap dikit bisa gantikan Sammy terutama warna suara ya Rio Febrian itu, tapi mungkin ada sdikit perubahan karakter musik Kerispatih
6.
dawang agung, di/pada Februari 7th, 2010 pada 10:41 Dikatakan: r

ke5 vocalis diats sdh terkenal dan mereka lbh ke solo album. maka dari itu lbh baik ambil dari audisi cari vocalis kerispatih yg baru.saya yakin msh bnyk org yg mempunyai good talent.sayapun jg bersedia mendaftar jika dr kerispatih mengadakan audisi.thx.best regard dawang
7.
Jeng...!!!, di/pada Februari 7th, 2010 pada 15:34 Dikatakan: r

Fuck u Jeng…!!!
8.
rachmad nur rizqi, di/pada Februari 7th, 2010 pada 16:19 Dikatakan: r

mungkin boleh juga nih nyoba2 jadi vokalis krispatih.
9.
yossie, di/pada Februari 7th, 2010 pada 19:00 Dikatakan: r

hmmm……. menurut aku RIO FEBRIAN saja hehehehe…… karena fans aku RIO dan SAMMY karena suara mereka berdua mirip banget sama cowok aku HANAFI vokalis JORONG CAFE BANJARMASIN…. kerispatih kenapa gak coba cari dari kalangan umum saja dulu dan menggadakan audisi dari setiap kota….. pasti banyank yang berminat, dan yang pertama ikut pasti cowok aku he… he… he…… semoga saran aku bisa di terima kerispatih
10.
yossie, di/pada Februari 7th, 2010 pada 19:01 Dikatakan: r

hmmm……. menurut aku RIO FEBRIAN saja hehehehe…… karena fansnya aku RIO dan SAMMY karena suara mereka berdua mirip banget sama cowok aku HANAFI vokalis JORONG CAFE BANJARMASIN…. kerispatih kenapa gak coba cari dari kalangan umum saja dulu dan menggadakan audisi dari setiap kota….. pasti banyank yang berminat, dan yang pertama ikut pasti cowok aku he… he… he…… semoga saran aku bisa di terima kerispatih
11.
Louis, di/pada Februari 7th, 2010 pada 22:51 Dikatakan: r

lebih baik mencari vokalis baru dengan mengadakan audisi layaknya indonesian idol, afi, dll..
kerispatih bisa mendapatkan vokalis yang memang mereka harapkan, kalau mereka suka ya dipilih, kalau tidak suka ya tiggal ditolak, mudah kan..
dimohon untuk beberapa orang yang punya suara aneh atau tidak bisa bernyanyi, tapi berharap jadi vokalis band besar seperti kerispatih, mohon jangan ikut audisi seandainya nagaswara mengadakan..
karena itu hanya akan memberatkan tugas nagaswara dan pihak band atas waktunya yang terbuang..
Seperti kita lihat di audisi indonesian idol, selalu setiap musimnya, ada saja yang aneh yang berani malu untuk ikut..
Saya harap kerispatih membuka kesempatan bagi vokalis2 indonesia yang mampu dan tidak mentah bakatnya..
Tq
12.
zerviko, di/pada Februari 8th, 2010 pada 13:57 Dikatakan: r

gw berani coba buat audisi vocal…bisa kasih kabar ga????
13.
ophy angewa, di/pada Februari 8th, 2010 pada 19:14 Dikatakan: r

emang audisi vocalistnya khusus buat kalangan artis ajha yah… kok gak dikasi ksmpatan buat masyarakat luas…
kali ajha ada yang mirip vocalnya dngn sammy, atau malah lbih baGus dr sammy… biar warna krispatih gak brubah gitu.. scara lagu krispatih pas bangt klo sosok warna spt sammy yang bawain . . . .
14.
dita, di/pada Februari 9th, 2010 pada 10:22 Dikatakan: r

emang seru kalau ada audisi vokalis baru kerispatih, aku sebagai orang balikpapan mau ajukan calon dari balikpapan nih, salah satu band lokal balikpapan yang sering aku liat di mall. mereka home band sebuah mall.. nah mereka sering nyanyiin lagu2 kerispatih.. nyanyinya pake gayanya sendiri tapi ga kalah lo sama sammy
15.
riski, di/pada Februari 9th, 2010 pada 11:25 Dikatakan: r

menurutQ ada’in aja audisi dulu…
jgn mengambil yg sudah tenar..

aq jj bersedia ikut audisi tsb..

moga aja saranQ bisa d trima..
16.
dita, di/pada Februari 9th, 2010 pada 11:53 Dikatakan: r

setuju.. audisi aja..
17.
Coro, di/pada Februari 9th, 2010 pada 15:00 Dikatakan: r

Mending cari yg baru….btw kapan audisix kalo ada info tlong kasi tau…gw mau coba ikut…siapa tau dapet…
18.
ACEP, di/pada Februari 9th, 2010 pada 16:03 Dikatakan: r

AKU TIDAK SETUJU ..EMANG DARI DULU UDAH JELEK VOKALISNYA EHH SEKARANG MALAH DI PENJARA …KAPOK BUAR SAMMY..MAKANYA JADI ORANG JANGAN SOK KEGANTENGAN DONKK….NASIH BANYAK YANG D BAWAHMU LEBIH GANTENG DARI PADA KAMU …
19.
L-X, di/pada Februari 9th, 2010 pada 16:37 Dikatakan: r

KALO GW COCOK AMA MEREKA DAN MEREKA COCOK AMA GW….. KAYANYA BOLJUG TUH…….
20.
RiQ BENNINGTON, di/pada Februari 9th, 2010 pada 19:34 Dikatakan: r

Hi smua..w ikut unjuk gi2 y..? Klo mank krispatih btuh vocalis,mending cari yg karakter suaranya beda! Rubah konsepnya lg,, pst ada jalan untuk ‘image’ baru..kl perlu,undang w y? W siap koq gantiin sammy,DENGAN KARAKTER YG BEDA! RiQ_bennington@yahoo.com
21.
Heran, di/pada Februari 9th, 2010 pada 21:43 Dikatakan: r

wew,masak” ARTIS MAKAN ARTIS”
kgk seru ah!!!!mending buka audisi aja….kya Idonesian Idol gtu…..atau send DEMO VOCAL.mnurut gw sih gtu….cz dari list SOLOist cowok diatas udah punya nama sendiri di belantika musik indonesia.jd g bisa disamaan VOCALIS sm SOLOIST.
22.
Yanriko, di/pada Februari 10th, 2010 pada 00:00 Dikatakan: r

Klo menurut saya jika Krispatih mau mengaudisi Vokalis baru kenapa harus dari kalangan penyanyi yang sudah eksis carilah penyanyi yang belum pernah muncul di blantika musik Indonesia supaya Krispatih bisa menghilangkan image atau karakter kuat samy di Band Krispatih . . . . . . Ayo Krispatih kamu pasti bisa walau tanpa Samy . . . . Saya sebagai mahapatih selalu mendukung mu
23.
Phos, di/pada Februari 10th, 2010 pada 10:45 Dikatakan: r

Ehm…Bwt audisi’a d Mdan dunk..
Pengen ikud…
24.
Ade Permana, di/pada Februari 10th, 2010 pada 12:10 Dikatakan: r

kenapa gak dilakukan audisi saja..
atau tuh ada temen gw yang bagus suaranya.. bisa di test dulu..
^__^
25.
Achseen, di/pada Februari 10th, 2010 pada 15:35 Dikatakan: r

Harus Cari Vokalis baru yang solid and cocok dengan semua personil KERISPATIH trus Bebas NARKOBA…. Untuk karakter vokalnya, terserah dari KERISPATIH dong… maunya yg gimana. pissss

Tinggalkan Balasan
Klik di sini untuk membatalkan balasan.

Nama (wajib)

E-mail (will not be published) (wajib)

Situs web

Beritahu saya mengenai komentar-komentar selanjutnya melalui surel.

Beritahu saya tulisan-tulisan baru melalui surel.

*
Langganan Surel

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

*
Top Rated
*
Paid Review Indonesia
*
Reviewmu.com
*
*
*
Yuk.Ngeblog.web.id
*
Personal weight loss
*
Top Blogs
*
TopOfBlogs
*
Game Topsites
*
adf.ly - shorten links and earn money!
*
page view
wordpress statistics
*
[SEO Stats powered by MyPagerank.Net]
*
Add to Technorati Favorites
*
Kontes Blog Mimpiku Untukmu Indonesiaku

Blog pada WordPress.com. Theme: Digg 3 Column by WP Designer


* Home

Kerispatih Bersih dan Bebas narkoba Tanpa Sammy

Posted on February 9, 2010

Kerispatih tetap jalan tanpa Sammy yang kini mendekam di tahanan Polres Jakarta Pusat karena miliki narkoba. Kedepannya, Kersipatih bersih dan bebas narkoba.
Related Posts:

* Kerispatih Belum Juga Jenguk Sammy di Polres Jakpus
* Sammy 'Kerispatih' Syok di Polres Jakarta Pusat
* Sammy 'Kerispatih' Menghindar Pasca Diduga Miliki Sabu
* Alexa Segera Jenguk Sammy
* Akui Narkoba, Sammy 'Kerispatih' Minta Maaf

Tags: 'Kerispatih', Bebas, Bersih, Jakarta Pusat, Karena, Miliki, Narkoba, Polres, Sammy, Tahanan, Tanpa

Related info :
surya 19 janauri 2009
Korban menjawab juragan' tidur di rumah lain dan korban mengaku sebagai pembantu. yang bersih, Meita yang tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Kelautan dan Peternakan,
httpmuhshodiq wordpress com
http://muhshodiq.wordpress.com/rss-2/manohara-sudah-divisum-dan-bikin-bap .com/tentang/lowongan-nikah/mui-maluku-setuju-bebas-aids-untuk-syarat-nikah
sammy terlibat narkoba bos nagaswara kecewa berita
Posisi Sammy kini di ujung tanduk. Setelah dirinya dinyatakan positif memakai narkoba, label Nagaswara dan juga personel Kerispatih lainnya mulai angkBerita teranyar
sammy depresi karena ditekan kerispatih? berita teranyar
Apalagi, sempat beredar rumor Sammy bakal didepak dari Kerispatih karena Berita teranyar dunia dan pengembangan terdekat dengan tanah air - MSN Indonesia News
banjarmasin post 28 november 2008
Ibrahim tercenung dan berkata dalam hati, "Bagaimanakah kiranya di hari kiamat Ayuan Barabai dan Ilung, memasang instalasi listrik tanpa dilengkapi KWh meter.
nanti malam kerispatih amp; nagaswara jumpa pers berita teranyar
Penangkapan vokalis band Kerispatih, Sammy disikapi serius oleh manajemen Kerispatih dan Pernikahan Verlita-Ivan Tanpa apa dalam kasus narkoba yang melibatkan Sammy itu.
songsong 2010 bnn optimis fokus pada strategi nasional hoki harian
Sammy "Kerispatih Bangsa Bebas Narkoba; 31 BNN dan memberikan berbagai macam masukan positif bagi lembaga tersebut untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba di

Filed Under Gosip Artis | Leave a Comment
Leave a Comment

If you would like to make a comment, please fill out the form below.

Name (required)

Email (required)

Website

Comments

Berita Terbaru

* Ktut Sudah Dapat Diberhentikan
* Rossa Menikmati Masa Janda
* Maryono: Pansus Turunkan Kondisi Bank Mutiara
* Biaya Eksplorasi KKGI Capai US$1,02 Juta
* Pelanggaran Ktut: Dari Korupsi Hinga Markus
* Dian Sastro-Indraguna Sutowo Nikah Undangan Terbatas?
* IHSG Tertekan Ditutup Turun 6,05 Poin
* Jelang Vonis Antasari Kian Dekat dengan Keluarga
* Ekspor 2010 Bisa di Atas 8,5%
* BMTR Buyback 10 Jt Saham Lagi

Arsip Berita

* February 2010
* January 2010

Blogroll

Cari Berita

© Copyright 17-th.net
InfoBebas.com

* Home

Pakai Narkoba, Sammy Ingkar Janji Pada Kerispatih
February 3, 2010 – 4:19 pm


[Sammy (foto: Hono/BI)] Kebiasaan vokalis Kerispatih, Sammy, mengonsumsi narkoba rupanya sudah sejak lama dicurigai rekan-rekan satu bandnya. Namun Sammy sempat menyangkal dan berjanji kepada rekan-rekannya tidak akan mendekati narkoba.

Temukan informasi Pakai Narkoba, Sammy Ingkar Janji Pada Kerispatih download foto video Pakai Narkoba, Sammy Ingkar Janji Pada Kerispatih berita maupun gosip skandal kasus Pakai Narkoba, Sammy Ingkar Janji Pada Kerispatih juga lirik lagu mp3 Pakai Narkoba, Sammy Ingkar Janji Pada Kerispatih
WOW ! AHMAD MENDAPATKAN 1,5 JUTA DALAM 1 HARI, SIA
DICARI! ORANG YG INGIN PUNYA GAJI 1,5 JUTA/HARI
SAYA MENGHASILKAN UANG Rp.5.115.206 DALAM 1 HARI
ANDA DICARIKAN DOWNLINE DAN PASTI SUKSES Pasive i
HANYA 50rb PROGRAM BISNIS PENGHASIL UANG OTOMATIS
HEBAT!!,Pemula KAYA Mendadak, Dari Handphone bisa
PASIVE INCOME SELALU
ANDA DICARIKAN DOWNLINE DAN PASTI SUKSES
TANPA BUAT WEB SUKSES
HANYA 50 Rb BS DPT SOFTWARE TAMBAH SALDO 2,5 Jt/Hr
INVESTASI HNY 50Rb DPT 250 PRODUK BONUS+111Jt/4Bln
HANYA 50 Rb SISTEM PENGHASIL UANG OTOMATIS-NEW!


KumpulBlogger.com

Launching Album Terbaru Kerispatih
Malam ini tanggal 23 Desember 2009 grup band Kerispatih yang dikenal dengan lagu-lagunya yang menyentuh mengadakan konser dalam rangka launching album terbaru atau album keempat mereka yang diberi judul Semua Tentang Cinta. Kerispatih sendiri merupakan grup band yang dibentuk pada tahun 2005 dengan personilnya yang terdiri dari 5 orang yaitu Badai, Anton, Sammy, Arief dan Andika. Acara launching album terbaru Kerispatih ini digelar di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara dan pastinya dihadiri oleh para Mahapatih yang merupakan sebutan untuk para penggemar grup band Kerispatih ini. Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa penyanyi lain sebagai bintang tamu dan beberapa dari mereka juga sempat menyanyikan lagu duet dengan Kerispatih diantaranya Afghan, Rossa, Mulan Jameela, Mahadewi dan Andra Ramadhan. Sementara host atau pembawa acara launching album Kerispatih ini adalah Ivan Gunawan.
Kerispatih membuka acara dengan membawakan lagu 'Tapi Bukan Aku' dan mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi bersama. Selanjutnya Kerispatih membawakan lagu-lagu lainnya diantaranya lagu 'Demi Cinta', Bila Rasaku ini Rasamu', 'Cinta Sampai Mati', 'Lagu Rindu' yang dibawakan duet dengan Rossa, 'Mengenangmu' yang dibawakan duet dengan Afghan, 'Kejujuran Hati' yang dibawakan duet dengan Puri Mahadewi, 'Cinta Putih' yang dibawakan duet dengan Mulan Jameela, 'Kesalahan Yang Sama', dan pastinya single pertama dari album Kerispatih yang berjudul 'Aku Harus Jujur' dibawakan dengan sangat menyentuh oleh sang vokalis, Sammy Kerispatih. Acara launching album terbaru Kerispatih ini juga disiarkan di SCTV pada malam yang sama pukul 22.30 WIB. Jadi buat kalian yang merupakan Mahapatih ataupun yang menggemari lagu-lagu band Kerispatih ini bisa mendapatkan album terbaru Kerispatih yang baru dirilis pada Januari 2010. Namun khusus buat yang datang dalam acara launching album terbaru Kerispatih ini bisa mendapatkannya malam itu juga.


Ini yang dicari :regina sammy kerispatih, regina sammy, regina kerispatih, Berita terbaru sammy kerispatih, info kerispatih, penangkapan vokalis kerispatih, kasus vokalis kerispatih, Gosip vokalis kerispatih, berita terbaru kerispatih, vokalis kerispatih,

Related info :
perlukah memusuhi salafi dan islam liberal? quot; suara mustika
beliau menganjurkan umat manusia untuk berpegang teguh pada alqur'an dan alhadits.semua tentang masalah Karena Terbukti Pakai Narkoba, Sammy "Kerispatih" akan Dipenjara
banjarmasin post 13 februari 2009
Kerispatih memiliki ciri khas dengan kedalaman makna cinta dan kasih sayang pada dirilis pada 2005. Dua tahun kemudian, Kerispatih kembali merilis
nasional demokrat janji hargai pluralisme berita teranyar dunia
Nasional Demokrat Janji Hargai Pluralisme. Organisasi Pada kabinet SBY-Boediono akan ada 33 menteri yang Sammy 'Kerispatih' Ditangkap Polisi? Andi Soraya Tidak Takut Filmnya
pengemis tagih janji sby ke istana berita teranyar dunia dan
Mereka menagih janji pemerintahan SBY untuk mengentaskan kemiskinan. "Di Pusat Kombes (Pol) Hamidin membenarkan penangkapan vokalis band Kerispatih Sammy saat menggunakan narkoba di
www indotrendmusic com
Kerispatih - Selamanya Denganmu. Ku ulang mengingat Tentang ini kau buat aku jatuh cinta dan jatuh cinta pada Ingkar Janji - Sticker. Sticker - Ingkar Janji . Admin
joy green tea photo contest »
Yg lain pada sirikkk gun, cuma komen doang he he he ntar votenya pada last minute aja yah ha ha a
rendi madridista blog
Seperti pada saat anda akan terjangkit flu, anda merasakan meriang, batuk-batuk dan hanya bilang maaf dan kalo bapak mau ditutup kartunya tinggal bayar aja yang bapak pakai

Tags: 'Kerispatih', Berita, Download Video, Gosip, Ingkar, Janji, Juga, Lagu Mp3, Lama, Lirik Lagu, Namun, Narkoba, pada, Pakai, Sammy, SATU, Skandal, Temukan, Tidak Akan
Related Posts:

* Sammy Sudah Berjanji Tak Pakai Narkoba pada Kerispatih [DetikHot]
* Badai: Sammy Pernah Janji Jauhi Narkoba [Vivanews]
* Kerispatih Dukung Sammy Direhabilitasi dari Narkoba
* Sammy Memang Pecandu Narkoba
* Sammy 'Kerispatih,' Antara Perempuan & Narkoba [DetikHot]

Kasus Hukum Sammy Kerispatih dan Giska : Pencurian Mobil emang masih panas bergulir jadi berita selebritis terkini. :-O Menurut Giska, Sammy Mabuk saat Mencuri Honda Civic B 915 KA miliknya. Gadis berusia 21 tahun yang berprofesi jadi model ini :-S sendiri baru dikenal mantan pacar Andrea Dian setelah ketemuan 3 – 4 kali.

Sedang, vokalis bernama asli Hendra Samuel Simorangkir ini membantah semua tuduhan itu. :-[ Bahkan menyebut Giska sebagai cewek psycho. Widiwhh..

Sammy dan Giska Sekar Mawar :

Vokalis kelahiran Bandung 8 September 1982 ini berstatus jomblo (F) saat berkenalan dengan Giska yang punya nama asli di KTP Sekar Mawar. Gadis yang berprofesi sebagai model ini dikenal Samy di sebuah bar di kawasan Kemang. (D)

Menurut pengacara Giska, setelah kenalan itu, Sam sering menghubungi (T) untuk ketemuan sama cewek berusia 21 tahun ini. Terhitung sudah 4 kali pertemuan itu berlangsung, bahkan beberapa kali sempat berkunjung ke kediaman Giska di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren. :-P
berita artis terbaru, Kerispatih memutuskan untuk mencari vokalis lain
untuk menggantikan Sammy yang harus berurusan dengan hukum karena kasus narkoba. Grup band Hijau Daun mengaku tetap akan memberikan dukungan bagi Sammy.

“Kita jujur nggak terlalu kenal Sammy, tapi kita suka manggung bareng. Dia seorang yang bersahabat. Walau Sammy tak di Kerispatih lagi tapi kita tetap harus support Sammy,” kata Dide, vokalis Hijau Daun saat ditemui di Studio antv, Cawang, Jakarta Timur, Selasa 9 Februari 2010.

Grup band yang sempat duet bareng Luna Maya ini merasa dirinya juga tak menyalahkan Kerispatih yang memecat Sammy saat mantan pacar Andrea Dian itu sedang terpuruk.

“Itu komitmen mereka. Mudah-mudahan Sammy bisa berbesar hati. Ini realita yang harus diterima,” ungkapnya.

Band yang beranggotakan lima orang ini mengaku banyak belajar dari kasus yang tengah membelit Sammy dan Kerispatih tersebut. Sebagai band baru, Hijau Daun cukup mendapat tempat di hati penikmat musik tanah air. Tetapi, Hijau Daun tak mau terlena oleh pujian dan tak merasa besar kepala karena popularitas tersebut.

“Kalau bisa kita ambil hikmahnya. Nama besar justru kita harus bisa jaga diri dan jangan star syndrome. Kita juga nggak pernah merasa jadi musisi besar kok,” tandasnya.
sumber vivanews.com


KumpulBlogger.com
*
Recent Post
o Jelang Vonis Antasari, Keluarga Gelar Pengajian
o Jelang Vonis Antasari, Keluarga Gelar Pengajian
o Presiden SBY Ajukan Gubernur BI Usai Pansus Century Tuntas
o Persisam Balas Kekalahan dari PSPS
o Vettel Tak Sabar Naik ‘Limosin’ Red Bull
*
Categories
o Berita Bola
o Berita Nasional
o Bisnis Keuangan
o Dunia Hiburan
o Foto
o Game
o Informasi
o Kesehatan
o Olahraga
o Otomotif
o Teknologi Informasi
o Wanita
*
Archives
o February 2010
o January 2010
*

Kata kunci populer : berita kerispatih terbaru, jadwal keberangkatan kereta api jatinegara, li nian, Marietta Nova Triani, marietta nova trianie, Ramalan cuaca tgl 11-2-2010, harfa tiket pesawat tujuan denpasar, kecantikan dari bahan alami, kasus sby kerbau, Sinopsis briliant legacy episode 28, kim nam gil gossip, kim nam gil, brilliant legacy, penyakit bilqis, berita bonek, harga tiket pesawat tujuan denpasar bali, Harga tiket pesawat tujuan Denpasar, kasus bilqis, harga tiket pesawat tujuan denpasar bali dari berbagai maskapai penerbangan, foto kim nam gil,

eXTReMe Tracker
Infobebas.com is proudly powered by WordPress SiteMap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar